Ulang Tahun ke-2, The F Thing Luncurkan Proyek Fashion Baru

Jum'at, 27 September 2019 - 02:30 WIB
Ulang Tahun ke-2, The F Thing Luncurkan Proyek Fashion Baru
Ulang Tahun ke-2, The F Thing Luncurkan Proyek Fashion Baru
A A A
JAKARTA - Pada 26 September, fashion e-commerce pertama MNC Group, The F Thing, genap berusia 2 tahun. Untuk merayakan pertambahan usianya ini, The F Thing meluncurkan fashion project bernama Project F, yang mengusung tema outfit of the day alias OOTD. Proyek ini akan live pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Project F bertujuan menginspirasi generasi Z dan kaum milenial untuk bereksperimen dengan fashion, beauty dan juga grooming. Project F juga bermaksud mengeksplorasi membantu brand lokal dan baru untuk mengembangkan dan menyebarkan awareness mengenai branding melalui para key opinion leaders (KOL) dan brand di The F Thing.

Di proyek ini, The F Thing berkolaborasi dengan 6 orang influencer dari berbagai latar belakang. Mereka dipilih berdasarkan pengaruh mereka untuk menampilkan look terbaik dengan 16—20 look berbeda. Keenam orang tersebut terdiri atas 1 aktris muda, 2 atlet, 1 influencer/selebgram dan 2 musisi.

“Tak hanya generasi Z dan kaum milenial di Indonesia, namun The F Thing juga akan semakin memfokuskan untuk menjadi referensi utama dengan berbagai aktivasi di bidang fashion dan lifestyle di ranah Asia Tenggara, melalui platform fashion e-commerce, content, dan event,” ujar CEO/Founder The F Thing Valencia Tanoesoedibjo.

Selama dua tahun ini, The F Thing telah berhasil meluncurkan sejumlah kampanye besar dengan berkolaborasi bersama brand-brand ternama di Indonesia. Kampanye terakhir yang dibuat The F Thing adalah TFT x Honda Genio, TFT x Ultra Milk, dan TFT X Smartfren.

Selain meluncurkan proyek terbaru, The F Thing juga akan menggelar perayaan ulang tahun ke-2 pada 3 Oktober mendatang. Perayaan ini digelar di Lei Lo dan Ms Jackson, Senopati, Jakarta Selatan. Ada sejumlah pembicara yang diundang dalam perayaan ini untuk berbagi rahasia mencapai kesuksesan karier mereka. Para narasumber itu antara lain adalah Tanayu, NEONOMORA, Isser James, dan Abeng dari Never Too Lavish.

Adit dan Aji dari Global Radio bakal memandu acara yang akan dimeriahkan penampilan Eros Tjokro ini. Selain itu, sederet selebgram yang menjadi ikon pada ultah The F Thing kali ini, yaitu Ranggaz Laksmana, Tengku Nadira, Reggy Alexander, dan Shania Salsabila, juga akan turut hadir.

Sementara, pada 2020, The F Thing akan menyelanggarakan festival musik tahunan yaitu FutuRepublic. Penyelenggaraan ini akan menjadi yang kedua setelah pada tahun ini, The F Thing juga menggelar acara yang sama. Pada pergelaran pertama, FutuRepublic berhasil menggaet talenta musik lokal dan internasional seperti YG, TOKiMONSTA, Mura Masa, Dipha Barus, RAMENGVRL, Tuan Tigabelas, dan banyak lagi. Acara ini digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta.

Pada tahun ini, The F Thing juga telah meluncurkan konten visual berbentuk mini seri 4 episode di YouTube. Mengangkat tema budaya jalanan di Jakarta, mini seri ini diberi nama Jakarta Street Chapter (JSC). Program ini memperkenalkan dan memberikan wawasan luas mengenai perkembangan komunitas street yang tersebar di Jakarta. Program ini dipandu Eros Tjokro dan Tuan Tigabelas. Sederet bintang tamu juga hadir di program ini. Mereka di antaranya adalah Erik Blakumuh, Sweet Martabak, Laze, Matter Mos, Axl Jowono, Isser Whitey James, Rico Lubis, Febian Kreate, Tiko and Leno Bombshell, Burdi Garduhouse, Richard Insane, King Smiley Crew, Michael Nugroho (Smith Men owner), Emyr Ranza (Barberbox owner), Alkindi (Muzca owner), Andre Arnoldus (Public Culture owner), Zany, Adityalogy, dan Dylan Joseph (Ladness owner).

Selain Jakarta Street Chapter, The F Thing juga akan meluncurkan konten lainnya bernama South North Baes. Program ini akan mengeksplorasi scene fashion, beauty, hangout, dan cara menjadi influencer di antara Jakarta Selatan dan Jakarta Utara ke dalam 5 episode.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7419 seconds (0.1#10.140)